Diantar Ratusan Pendukung, MEP Mendaftar Cabup di Partai Golkar

dr Micha Elsiana Paruntu MARS yang akrab disapa MEP didampingi suami James Arthur Kojongian Wakil Ketua Deprov Sulut , saat mendaftar di Sekertariat DPD 2 PG Minsel. (ist)
dr Micha Elsiana Paruntu MARS yang akrab disapa MEP didampingi suami James Arthur Kojongian Wakil Ketua Deprov Sulut , saat mendaftar di Sekertariat DPD 2 PG Minsel. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Micha Elsiana Paruntu (MEP) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Sekertariat DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (18/11/2019).

MEP yang didampingi suami tercinta Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) diantar ratusan pendukung dan simpatisan Partai Golkar yang datang dari berbagai pelosok Desa di Kabupaten Minsel, diterima langsung tim seleksi Bupati dan Wakil Bupati DPD 2 Partai Golkar Minsel.

Usai mengisi formulir MEP mengatakan pujian syukur kepada Tuhan, boleh diberi kesempatan mendaftarkan diri pada penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Minsel.

“Dan sebagai bakal calon saya tentunya akan mengikuti setiap mekanisme penjatingan yang ditetapkan Partai Golkar.Termasuk tahapan survey guna menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Minsel 2020 mendatang,” ujar MEP.

Setelah melakukan pendaftaran MEP yang juga merupakan Ketua PMI Minsel , mengatakan dirinya akan terus melakukan konsolidasi dengan para pendukung serta merapatkan barisan, dan akan bekerja keras dalam mendapatkan simpati warga Kabupaten Minsel.

“Saya mohon dukungan doa serta support seluruh pendukung saya. Dan mari kita bekerjasama bergandengan tangan guna mewujudkan harapan dan kerinduan kita bersama untuk Kabupaten Minsel yang lebih baik,” tukas Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini.

Sementara itu Ketua PK Golkar Kecamatan Motoling Timur Steven Kusoy optimis MEP akan memenangkan perebutan kursi nomor satu Kabupaten Minsel 2020 mendatang jika nantinya diakomodir Partai Golkar.

“Melihat kapasitas dan kemampuan serta pengalaman dalam sosial kemasyarakatan, serta dukungan banyak pihaknsaya yakin dr Micha Elsiana Paruntu MARS akan keluar sebagai pemenang pada pesta demokrasi Pilkada Bupati dan wakil Bupati Minsel 2020 mendatang,” kata Lakoy.

Diketahui hadir pada saat pendaftaran MEP di Sekertariat DPD 2 Partai Golkar Minsel, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, Penasehat dan Pengarah Tim Seleksi Partai Golkar Minsel Jenny Johan Tumbuan, Pengurus DPD, Pengurus Kecamatan/Desa, Kader & Simpatisan Partai Golkar serta pendukung lainnya .(lou)

Add Comment