Realisasikan Proyek Infrastruktur di Tahun 2019, Pemdes Raanan Lama Apresiasi Perhatian Bupati CEP

Penjabat Hukum Tua Desa Raanan Lama Ferdy Sengkey
Penjabat Hukum Tua Desa Raanan Lama Ferdy Sengkey

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Perhatian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan merealisasikan sejumlah proyek pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling diapresiasi warga.

“Terimakasih kepada Pemkab Minsel lebih khusus Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, yang telah menjawab kerinduan dan harapan masyarakat dengan merealisasikan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Desa Raanan Lama,” kata Penjabat Hukum Tua Ferdy Sengkey.

Adapun proyek yang direalisasikan Pemkab Minsel pada Tahun Anggaran 2019 di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling meliputi prmbangunan Talud, Perkerasan Jalan kebun bersumber dari dana Aspirasi Anggota DPRD Minsel serta Peningkatan Jalan atau Pengaspalan Hotmix jalan poros Desa sepanjang kurang lebih 500 meter.

raanan“Untuk Talud dan Perkerasan Jalan sudah selesai dibangun dan manfaatnya kini telah dirasakan masyarakat. Sementara peningkatan jalan yakni pengaspalan hotmix dengan Pagu anggaran Rp 1.4 Milyar masih sedang dikerjakan,” kata Sengkey.

Dengan adanya sejumlah program pembangunan ini secara otomatis menurut Sengkey, sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi kesejahteraan. Selain itu adanya sarana yang dibangun ini akan memudahkan warga beraktifitas dan mengeluarkan hasil produksi
Pertanian atau Perkebunan.

“Apalagi sebagian masyarakat Raanan Lama berprofesi sebagai Petani. Jadi sekali lagi terima kasih untuk Ibu Bupati CEP dan jajaran Pemkab Minsel serta semua pihak atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Desa Raanan Lama,” tukasnya seraya berkomitmen Masyarakat dan Pemerintah Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling akan selalu siap menunjang program Pemerintah dan pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Minsel CEP-FDW. (lou)

Add Comment