Rayakan HUT ke-58, Gubernur Olly dan Keluarga Gelar Ibadah Syukur

HUT ke-58 Gubernur Olly Dondokambey
Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Rita Dondokambey-Tamuntuan dan putra sulung Rio Dondokambey, memasang lilin HUT ke-58, pada perayaan HUT ke-58, Gubernur Olly di kediaman pribadi Gubernur Olly di Kolongan Maumbi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (18/11/2019) tepat pukul 00.00 Wita.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Senin (18/11/2019).

HUT ke-58 ini dirayakan lewat ibadah syukur bersama keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan, di kediaman pribadi Gubernur Olly di Kolongan Maumbi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (18/11/2019) tepat pukul 00.00 Wita.

Gubernur Olly pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari keluarga, jajaran pemerintahan daerah Sulut, dan juga kerabat lainnya.

“Banyak berkat yang melimpah pada saya dan keluarga. Selain itu juga membawa kebahagiaan yang tak terhingga,” ujarnya.

“Puji Tuhan, jelang ulang tahun saya bisa menandatangani 3 prasasti gereja. Dan ini jadi berkat yang besar bagi saya,” jelasnya.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan ucapan terimakasih dari putra sulung Gubernur Olly, Rio Dondokambey.

Sementara istri tercinta Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan mengungkapkan, Gubernur Olly adalah pribadi dan suami yang baik.

“Bapak suami yang baik. Bapak merupakan ayah yang baik dan sangat perhatian bagi keluarga. Bapak adalah sosok yang sangat perhatian sama keluarga,” ungkap Ketua TP-PKK Sulut ini. (ton)

Add Comment