Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja GMIM Petra Bitung Karangria Manado

GMIM Petra Bitung Karangria Manado.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menggunting pita sebagai tanda peresmian gedung gereja Jemaat GMIM Petra Bitung Karangria Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur pentahbisan gedung gereja Jemaat GMIM Petra Bitung Karangria Manado, Minggu (17/11/2019).

Pada kesempatan itu, Olly mengucapkan selamat kepada jemaat atas kesuksesannya membangun gedung gereja yang disiapkan dalam waktu lima tahun. Olly berharap rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat bisa menjadi pendorong peningkatan motivasi dalam pelayanan.

Menurut Olly, proses pembangunan gedung gereja tidaklah dijalani dengan proses yang mudah. Berbagai dinamika tentunya turut mewarnai setiap tahapan pembangunannya.

Lanjut Olly, hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga setiap tahapan dan proses pembangunan gedung gereja bisa selesai.

“Tentu hal ini sangat membanggakan bagi kita karena rumah ibadah yang dibangun atas inisiatif dan gotong royong bersama untuk membangun sarana prasarana rumah ibadah ini,” ujarnya.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita. Bagaimana kemandirian GMIM sampai di sidang PGI pun mereka mengaku GMIM itu menjadi suatu gereja yg benar-benar bisa me manage jemaatnya dengan baik,” sambung Olly.

Olly menambahkan, diharapkan GMIM bisa melayani di seluruh Indonesia.

“Sehingga GMIM betul-betul mendapatkan tempat bagi umat Kristiani yang ada dari Sabang sampai Merauke. Semua itu berkat dari partipasi kita semua dan ini yang perlu kita dorong terus agar supaya pelayanan GMIM bukan cuma ada di sini tapi ada dimana mana,” tutupnya.

Dalam ibadah syukur nampak hadiri, perwakilan Forkopimda, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan seluruh jemaat GMIM Petra Bitung Karangria. (ton)

Add Comment