Gubernur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Menara Lonceng GMIM Kalvari Malalayang

olly dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika meletakkan batu pertama pembangunan menara lonceng gereja GMIM Kalvari Malalayang Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-34 GMIM Kalvari Malalayang Manado, yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan menara lonceng gereja, Minggu (17/11/2019).

Olly dalam sambutannya, mengajak seluruh jemaat untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 34 tahun usia pelayanan.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Yesus Kristus yang sudah menghantar kita dengan kasih dan karuniaNya sehingga kita bisa bersama sama beribadah dalam HUT ke-34 ini. Semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberkati kita semua,” ungkapnya.

Menurut Olly, ibadah HUT jemaat ini memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 34 tahun yang telah dilalui.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi inisiatif jemaat untuk membangun menara gereja.

“Ini semua karena peran gereja sehingga saya kira saya sangat berterima kasih lagi karena partisipasi jemaat dan insiatif jemaat dalam rangka membangun sarana prasarana rumah ibadah termasuk membangun menara lonceng, karena menara lonceng ini bagian dari panggilan beribadah bagi kita,” terangnya.

Olly menambahkan, seluruh jemaat diharapkan untuk terus menjaga kerukunan ditengah masyarakat yang berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Sulut.

“Saya juga berterimakasih karena peran jemaat peran gereja yang selama ini dengan pemerintah yang berjalan bersama sama dalam menjaga kerukunan umat kita sehingga banyak manfaat yang bisa kita dapati. Salah satu tentunya banyak turis datang ke Sulut karena mereka melihat Sulut damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Dalam ibadah syukur nampak hadir, perwakilan Forkopimda, jajaran BPMS GMIM, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan seluruh jemaat GMIM Kalvari Malalayang. (ton)