PIlkada 2020, 15 Bakal Calon Mendaftar di Golkar Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM dan Ir Miky JL Wenur MAP saat mendaftar
Jilly Gabriella Eman SE MM dan Ir Miky JL Wenur MAP saat mendaftar

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Golkar Tomohon ditutup Sabtu (16/11/2019) pukul 23:59 Wita.

Sebanyak 15 Balon dari kader Partai Golkar, Birokrat dan Tokoh Masyarakat yang terdaftar, selanjutnya akan diplenokan di DPD Partai Golkar Tomohon untuk menetapkan 5-10 nama yang nantinya akan dibawa ke DPD Partai Golkar Provinsi dan selanjutnya akan diciutkan lagi menjadi 3-5 balon ke DPP Partai Golkar yang akhirnya akan ditetapkan satu pasang calon.

Ketua Tim Seleksi balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd yang juga Ketua Harian Partai Golkar Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang mencalonkan diri setelah terjaring di DPD Partai Golkar Tomohon.

‘’Sebenarnya ada juga nama-nama dari partai lain yang terjaring. Namun, hingga batas akhir pendaftaran, yang menyatakan bersedia hanya dari kader Partai Golkar, birokrat dan tokoh masyarakat,’’ ungkap Pungus didampingi sekretaris Frets Keles ST dan anggota tim seleksi lainnya usai menutup pendaftaran.

Mereka yang mendaftar adalah Christo Bless Eman SE, Syerly Adelyn Sompotan, Jilly Gabriella Eman SE MM, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Pdt Reggie Arther Wuwung STh (Kader Golkar), Ir Harold V Lolowang MSc MTH, Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Ronni Lumowa SSos MSi, Drs Gerardus E Mogi dan Joice Charry Lidya Taroreh ST MSi, Ir Eddy Kenap  (birokrat), AKBP Pur Thonny Manopo Salawati SH, Dantje Willy Keles SH MTh, James Pengky Wewengkang, Vonny Pangemanan (tokoh masyarakat). (ark)

Add Comment