Vritje Supit Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Bumbungon

Vritje Supit Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa BumbungonMANADO, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Sangadi di Desa Bumbungon, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow akan digelar pada Kamis (14/11/2019).

Sang Petahana Sangadi (Kepala Desa) yang sudah teruji dalam melayani masyarakat Desa Bumbungon selama lima tahun ini, Vritje Vrangki Supit kembali maju untuk melanjutkan perjuangannya menuju Sangadi Bumbungon 2019-2024.

Mengusung visi dan misi “Mari bersama membangun Bumbungon Hebat, Bumbungon Maju”, sang petahana optimis dapat kembali memikat warganya dalam pemilihan kali ini.

Selama 5 tahun menjabat periode 2015 – 2019, Vritje Supit selalu setia melayani masyarakat Bumbungon dengan baik. Pembuatan jalan kebun Tongkasi untuk petani, pembuatan gorong – gorong di desa, pasar serta selalu memenuhi semua hak-hak masyarakat berupa bantuan beras, bibit dan pupuk bagi para petani, semua dilaksanakan sang petahana dengan baik.

“Ke depannya saya ingin Bumbungon lebih dikenal lagi dan ke depannya saya berkomitmen ada pusat kegiatan warga seperti taman desa yang menjadi pusat perkumpulan warga yang rencananya akan ditunjang dengan wi-fi yang memadai serta memajukan UKM Desa dengan penjualan kuliner di sekitar kawasan taman desa.”kata Supit.

“Saya juga akan selalu peduli akan kaum milenial dan lansia. Yang paling utama pembangunan infrastruktur desa akan kami prioritaskan diantaranya semua lorong akan memiliki nama jalan dan penerangan yang memadai”tukas suami tercinta dari Delty Kaligis dan ayah dari Kiven, Keren dan Kenan yang dalam pemilihan kali ini mendapat nomor urut 3.(*/ryan)