Golkar Minsel Mulai Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Golkar Minsel Mulai Buka Pendaftaran Cabup dan CawabupAMURANG, (manadotoday.co.id) – Menghadapi kontestasi Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah Tabun 2020 mendatang, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini membuka kesempatan bagi Putra/Putri terbaik untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua Tim penjaringan Partai Golkar Minsel Royke Tambingon, mengatakan pembukaan pendaftaran kandidat bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati telah dibuka sejak tanggal 11 November 2019 dan akan ditutup hingga 16 November 2019.

“Pendaftaran terbuka untuk umum.Jadi siapa saja yang ingin mendafta sebagai bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, silahkan mendatangi tempat Sekretariat DPD II Partai Golkar Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur samping Kantor BPJS Minsel,” ujar Tambingon, Selasa (12/11/2019).

Sejauh ini menurut Tambingon, sejak pendaftaran dibuka pada 11 November 2019, telah ada beberapa kandidat yang telah mendaftarkan diri ingin menggunakan kendaraan Partai Golkar di Pilkada Minsel 2020 nanti.

“Bahkan dalam waktu dekat ada beberapa yang menyatakan diri akan mendaftar. Jadi warga Minsel yang berkerinduan membangun, mengabdi dan berkarya bagi Minahasa Selatan silahkan mendaftar di Sekretariat Partai Golkar.” tutuapnya.

Seperti diketahui Partai Golkar di Pileg 2019 berhasil meraih 10 kursi dari 30 Kursi di DPRD Minsel. Dan secara otomatis Partai berlambang Pohon Beringin ini berhak mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 tanpa harus berkoalisi. (lou)

Add Comment