Pornas Korpri XV, Tim Futsal Sulut Bungkam Tim Kejagung 9-1

Tim Futsal Provinsi Sulut
Tim Futsal Provinsi Sulut di Pornas Korpri ke-XV 2019.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Tim Futsal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-XV 2019, yang berlangsung di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Tak yang dimanageri Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Jun Dondokambey, pesta gol 9-1 atas tim Kejaksaan Agung (Kejagung) pada laga yang berlangsung Selasa (12/11) siang tadi.

Sembilan gol itu, dicetak Tommy Manggopa dan Ronald Sendoh, serta masing-masing mencetak satu gol Frangky Korea Mananohas, Yudas Ugu, Allen  Mandey, Franklyn dan Nicky Sangkaeng.

“Puji Tuhan tim dapat bermain dengan baik dan sesuai strategi main yang diterapkan pelatih. Mudah-mudahan ini hasil maksimal dapat berlanjut pada partai-partai berikutnya,” ujar Dondokambey.

Tim Sulut yang dilatih duet Pelatih Jan Kaunang dan Denny Lumintang terrgabung di Grup G bersama tim kuat Jawa Barat (Jabar), KPPPA, dan Kejagung.

Sesuai jadwal laga ketat sudah harus dilakoni tim Sulut pada partai kedua kontra Jabar pada Rabu (13/11) serta pada Kamis (14/11) di laga terakhir versus KPPPA. (ton)