Alasan Miliki Keindahan, DPRD Kota Cirebon Kunjungi Tomohon

Kunjungan Komisi III DPRD Kota Cirebon di Kota Tomohon
Kunjungan Komisi III DPRD Kota Cirebon di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kondisi alam Kota Tomohon terus menjadi alasan daerah lain berkunjung  dan ingin belajar bagaimana pengembangan pariwisata di Kota Tomohon.

Salah satunya Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Cirebon Jawa Barat yang Rabu (6/11/2019) mengunjungi Kota Bunga Tomohon.

Ketua rombongan Cicip Awaludin SH selaku Wakil Ketua Komisi III mengungkapkan, pihaknya berkunjung ke Tomohon karena banyak mengetahui tentang keindahan dan pariwisata. ‘’Kami merasa ingin berlama-lama di Tomohon karena eindahan alam dan masyarakatnya yang ramah terhadap tamu yang datang,’’ ungkap Cicip.

Rombongan diterima Plt Asisten Perekonomian Ir Vonny F Pontoh MBA bersama perangkat daerah terkait yakni Dinas Pariwisata yang dihadiri Sekertaris Dinas dan Kabid terkait.

‘’Kota Tomohon memiliki obyek-obyek wisata yang terkenal dan telah mendunia dengan agenda Tomohon International Flower Festival yang tahun 2020 mendatang masuk 10 besar even Pariwisata di Indonesia,’’ jelas Pontoh.

Pemkot Cirebon sendiri tahun 2020 telah mengalokasikan anggaran dan menyatakan ikut serta dalam even Tomohon International Flower Festival. (ark)

Add Comment