FDW Dukung Atlit Berprestasi

received_489325021794739AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar menyatakan dukungannya terhadap para atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Selatan Minsel di tingkat Nasional bahkan Internasional.

Hal ini sebagaimana disampaikan FDW saat menerima kunjungan dua Atlit Tenis Meja yakni Varly Tilaar warga Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat dan Hendra Sariman warga Buyungon Kecamatan Amurang, di ruang kerua Wakil Bupati, Senin (4/11/2019) kemarin.

“Semoga keberhasilan yang dicapai saat ini akan jadi motifasi untuk terus berprestasi. Salut untuk usaha dan kerja keras. Saya berharap hal ini juga aka menjadi inspirasi bagi atlit asal Minsel lainnya untuk terus berprestasi di Ajang Nasional dan internasional,” tukas FDW kepada kedua atlit tersebut.

Diketahui Dua atlit Tenis Meja asal Minsel l, belum lama ini mengikuti kompetisi di dalam dan luar Negeri. Varly Tilaar Berhasil meraih Medali Emas Kategori Tim Putra pada Kejuaraan ASIAN Para Table Tennis Championsips di Taichung – China. Sementara Hendra Sariman berhasil Meraih Medali Perunggu pada Kejurnas Paralympic Tenis Meja di Solo – Jawa Tengah. (lou)

Add Comment