Bupati Minahasa Melayat Rumah Duka di Sonder dan Kawangkoan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring ,M.Si, IPM Asean Eng, melayat di rumah duka almarhum Anton Rorimpandey Watung dalam Keluarga Watung Tuwo, tutup usia 79 tahun 7 bulan di Desa Kolongan Atas Satu, Kecamatan Sonder, dilanjutkan melayat di rumah duka almarhum Max Woworuntu, Keluarga Woworuntu Repi, yang tutup usia 78 Tahun 10 Hari, di Desa Kolongan Atas 2 Kecamatan Sonder.

Informasi juga menguraikan, setelah dari Sonder, ROR kemudian melayat di rumah duka, yakni Yohanes Assa dalam Keluarga Assa Sondakh tutup usia 80 tahun 11 bulan 27 hari, di Kelurahan Uner Kecamatan Kawangkoan, hari ini Senin (4/11/2019).

” Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa dan pribadi keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, MM keluarga Dondokambey – Lengkong, beserta perangkat Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Turut berduka cita, semoga Yang Maha Besar Tuhan Yesus Kristus yang akan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan , ” ujar Bupati dalam setiap sambutannya. Pada kesempatan itu juga Bupati memberikan santunan duka buat keluarga almarhum. (rom)

Add Comment