Kontingen Pornas Korpri ke-XV Sulut Dilepas Sekdaprov Silangen

kontingen Pornas Korpri ke-XV tahun 2019 Provinsi Sulut
Sekdaprov Edwin Silangen bersama Asisten III bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, dan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, serta pejabat lainnya, foto bersama kontingen Pornas Korpri ke-XV tahun 2019 Provinsi Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kontingen Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV tahun 2019 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilepas Sekdaprov Edwin Silangen, di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Senin (4/11/2019).

Diketahui, Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV tahun 2019 akan berlangsung di Provinsi Bangka Belitung, 10 sampai dengan 18 November 2019.

Pemprov Sulut mengutus sebanyak 37 atlet dari 4 cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km.

Silangen dalam sambutannya, optimis kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut dapat mengukir prestasi di Pangkalpinang.

“Semoga atlet yang dikirim bisa meraih prestasi yang terbaik di tingkat nasional dan membawa kebanggaan, keharuman nama daerah Sulut di Pornas Korpri,” ujarnya.

Silangen juga meminta seluruh atlet yang akan mengikuti perlombaan untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan menjadi teladan ketika berinteraksi dengan sesama Korpri.

“Kita datang ke Pornas merupakan duta-duta Sulawesi Utara. Jadikan Sulut contoh teladan dalam pergaulan ketika kurang lebih delapan hari berinteraksi bersama-sama anggota korpri secara nasional di Bangka Belitung,” imbuh Silangen.

Nampak hadir dalam acara pelepasan, Asisten III bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (ton)