JS-Oke Ajak Warga Mitra Dukung Zwingly Tanauma di Indonesia Idol X

JS-Oke Ajak Warga Mitra Dukung Zwingly Tanauma di Ajang Pencarian Bakat Indonesia Idol XRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Berbagai dukungan terus mengalir kepada penyanyi berbakat calon idola tanah air, Zwingly Tanauma, yang sedang berkompetisi di ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”. Kali ini dukungan dari jajaran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).

Bupati Mitra, James Sumendap lewat akun medsosnya mengajak seluruh warga Bumi Nyiur Melambai untuk memberi dukungan kepada pemuda kelahiran Tosuraya, Minahasa Tenggara itu. Menurutnya, bakat bernyanyi Zwingly dengan suaranya yang khas menjadi kebanggaan Mitra.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Sulawesi Utara, lebih khusus masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara tercinta untuk memberikan dukungan doa maupun dalam bentuk SMS dngn cara KETIK: ZWINGLY KIRIM KE 95151. sekecil apapun dukungan kita sangatlah berarti,”tulis Sumendap.

Senanda dikatakan Wabup Drs Jocke Legi. Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan warga Sulut lebih khusus Mitra untuk mendukung Zwingly Tanauma di ajang pencarian bakat “Indonesian Idol X” Tahun 2019.

Ditambahkanya, Zwingly Tanauma merupakan salah satu warga Minahasa Tenggara yang saat ini lolos sampai ke tahap Showcase dan menjadi kebanggaan dari Kabupaten Mitra.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk memberikan dukungan lewat voting SMS,” kata dia, Senin (4/11/19).

“Kepada seluruh ASN dan THL yang ada di Mitra, wajib memberikan dukungan lewat SMS kepada Zwingly Tanauma. Kedepan, saya berharap Zwingly Tanauma dapat membawa nama harum untuk Kabupaten Minahasa Tenggara,” tambahnya.

Diketahui, cara untuk mendukung Zwingly Tanauma lewat voting SMS dengan cara ketik: ZWINGLY kirim ke 95151. Dan SMS dikirim, saat MC umumkan vote yakni saat Zwingly mulai bernyanyi. (ten)

Add Comment