Jalin Kemitraan, Polres Minsel Sampaikan Pesan Kamtibmas di Ibadah Gereja

Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu, saat menyampaikan pesan Kamtibmas di salah satu Gereja
Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu, saat menyampaikan pesan Kamtibmas di salah satu Gereja

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) memanfaatkan pelaksanaan ibadah Minggu Gereja, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengatakan sosialisasi Kamtibmas di Gereja merupakan program Minggu Ibadah (Midah) Polres Minsel, wujud kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

“Program Midah kita manfaatkan sebagai wadah menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga sebagai upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas,” ujar Prabowo.

Dalam sosialisasi tersebut menurut Kapolres pihak Kepolisian mengajak warga Gereja, untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif.

“Nah, untuk pesan Kamtibmas pada inadah Minggu (3/11/2019) kemarin, topik utama himbauan tentang pentingnya menjaga soliditas dan toleransi antar umat beragama, tidak mudah terjebak isu hoax, serta bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif,” pungkasnya. (lou)

Add Comment