Wabup RD Hadiri Ibdah HUT GMIM Baith-El Kolongan ke 159

roy mewoh RDTONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Martina Watok Dondokambey Lengkong menghadiri ibadah Syukur HUT ke-159 GMIM Baith-El Kolongan, Minggu (3/11/2019).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Lucky Tumbelaka, M.Th dan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kejadian 3 : 1 – 24. Gubernur Sulawesi Utara yang di wakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sulut Drs. Royke H. Mewoh, DEA, saat membawakan sambutan mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah untuk selalu menopang program program pemerintah.

“Atas nama pemerintah provinsi Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi menyampaikan selamat merayakan HUT ke 159 Jemaat GMIM Baith El Kolongan Tuhan Yesus senantiasa memberkati , ” ujar Mewoh.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa pribadi Keluarga Dondokambey Lengkong, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si keluarga Roring Lumanauw mengucapkan selamat merayakan Hut ke-159 Jemaat GMIM Baith-El Kolongan. Kiranya dengan momentum ini dapat meningkatkan Iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang diwujudkan melalui tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Pemerintah mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh komponen masyarakat dalam kurun waktu 2 bulan ini Kabupaten Minahasa dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanan kegiatan bertaraf International, Nasional dan Lokal telah terlaksana dengan sukses. Antara lain Asian Christian Live Giving Agriculture Conference yang dihadiri 8 Negara Hut ke-57 PKB Sinode GMIM, Konsultasi Pemuda se-sinode GMIM, dan saat ini sementara berlangsung Jambore Pemuda Indonesia yang di buka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga dan diikuti oleh Pemuda perwakilan dari 34 Provinsi serta Minahasa Expo dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke 591 yang puncak acaranya pada tanggal 5 November 2019. Tujuan kegiatan tersebut untuk mempromosikan potensi Kabupaten Minahasa untuk mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya Berdaulat Adil dan Sejahtera ,” ujar RD.
Turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa DR. Arodi Tangkere, M.AP, Camat Kombi Dra. Meitha Aguw, Hukum Tua Kolongan Satu Maxi korompis, hukum tua Kolongan Darma Manopo. (rom)

Add Comment