Wilayah Tomohon Empat Rayakan HUT ke-2

Perayaan HUT ke-2 Wilayah Tomohon Empat
Perayaan HUT ke-2 Wilayah Tomohon Empat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Gereja GMIM Yobel Uluindano, Minggu (3/11/2019) dilaksanakan Ibadah Syukur memperingati HUT ke-2 Wilayah Tomohon Empat dipimpin Pdt Katrin Ering MTh selaku Sekretaris Departemen Bidang Kemitraan dan Dialog Sinode GMIM.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi dalam sambutannya mengatakan, sukacita sudah tentu sangat terasa dalam perayaan ini.

Karena terlihat kebersamaan dan persaudaraan seluruh pelayan khusus dan anggota jemaat se-wilayah Tomohon Empat sebagai bagian dari tubuh Kristus.

‘’Karena itu, selaku pemerintah Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Wilayah Tomohon Empat,’’ kata Mandagi.

Hadir dalam Ibadah peringatan HUT ke-2 Wilayah Tomohon Empat, Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian SPak MTh, Ketua P/KB Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP, yang juga Anggota DPD-RI/MPR-RI, Ketua W/KI Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur MAP yang juga Anggota DPRD Kota Tomohon serta para Pelayan Khusus dan Jemaat. (ark)

Add Comment