Walikota Bitung Hadiri Perayaan HUT ke-116 GMIM Pniel Manembo-nembo

Walikota Bitung Hadiri Perayaan HUT ke-116 GMIM Pniel Manembo-nemboBITUNG, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo, merayakan HUT ke-116, dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Rita S Mongan – Nelwan STh, lewat ibadah syukur yang dipimpin Sekretaris Departemen Pekerja Sinode GMIM Pdt Lucky Tumbelaka MTh, Jumat (1/11/2019).

Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung menyampaikan selamat merayakan HUT ke-116 kepada segenap keluarga besar Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo dan selamat melayani ditempat yang baru untuk Pdt Rita S. Mongan – Nelwan STh bersama keluarga,

“Semoga nuansa syukur ini mewarnai pelayanan kedepan di jemaat yang baru,” ungkap Lomban.

Lanjutnya, Jemaat GMIM Pniel patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini mampu mempertahankan pertumbuhan iman dan persekutuan jemaat, dan boleh merayakan HUT ke-116 sebagai gereja yang terus hidup, tumbuh, dan memberi buah yang baik dalam menjaga toleransi antar umat beragama di kota Bitung.

“Saya berharap dengan bertumbuhnya iman jemaat Pniel akan memberi dampak yang lebih besar lagi dalam kehidupan bermasyarat, lewat kolaborasi dengan Pemkot Bitung dalam menunjang program pembangunan kota Bitung kedepan menuju ke arah yang lebih baik, “pungkasnya.

Dalam kesempatan ini sambutan mewakili Gubernur Provinsi Sulut oleh Jimmy Ringkuangan AP MSi mengatakan kepada jemaat, mari tinggkatkan kerjasama yang baik dan kesatuan hati, sehingga jemaat mampu menghadapi tantangan kedepan dalam mengembangkan pelayanan dalam proses tumbuh kembang iman jemaat.

Turut hadir, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi , Asisten III Yoke Senduk SH MSi, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Give Mose bersama jajaran KPD, mewakili Kapolres, Kapolsek Matuari, tua – tua jemaat, Ketua BPMJ GMIM Jemaat Pniel Manembo nembo Pdt Meike Kaset Maleke STh, Pelsus dan seluruh jemaat GMIM Pniel manembo- nembo.(kys)

Add Comment