IHT E-Planning Simda Integrated Tomohon Ditutup

Sekretaris Kota Tomohon menutup IHT E-Planning Simda Integrated
Sekretaris Kota Tomohon menutup IHT E-Planning Simda Integrated

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSC MTh mewakili Wali Kota Tompohon Jimmy F Eman SE Ak CA Sabtu (2/11/2019) menutup In House Training (IHT) Penerapan E-Planning Simda Integrated di Hotel Mercure Tateli.

Saat menutup kegiatan yang dilaksanakan sejak 31 Oktober tersebut, Lolowang mengatakan, pentingnya proses perencanaan pembangunan di masing-masing daerah memberi tanda bahwa setiap daerah harus dapat meminimalisasi kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam proses pembangunan agar bisa berjlaan dengan baik sesuai yang direncanakan.

Para operator Simda di perangkat daerah sebagai peserta IHT
Para operator Simda di perangkat daerah sebagai peserta IHT

‘’Pemerintah Kota Tomohon membutuhkan komitmen dari seluruh pihak dalam penerapan E-Planning Simda Integrated sebagai upaya mewujudkan rencana pembangunan daerah yang berkualitas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di masa sekarang dan yang akan datang,’’ tukas Lolowang.

Penutupan kegiatan dihadiri oleh Kaban Bapelitbangda Royke A Roeroe SP MAP, para narasumber dari badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Perangkat Daerah di jajaran pemkot Tomohon, operator Simda dan tim kerja/panitia serta staf Bapelitbangda. (ark)

Add Comment