Dipimpin Sekda Ngongoloy, Jajaran Pemkab Mitra Gelar Olahraga Bersama

received_682798012130492RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy, beserta Ketua Dharma Wanita Jola Kandowangko dan seluruh Jajaran di Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan olahraga bersama yang disponsori Ibis Hotel Manado bertempat di halaman Kantor Bupati Mitra, Jumat (1/11/2019).

“Ini sesuai instruksi Bupati Mitra James Sumendap SH, dimana seluruh jajaran Pemkab Mitra mengambil waktu sehari melakukan bersih-bersih dan tak lupa olahraga bersama,”ujar Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Mitra menekankan seluruh jajaran Pemkab Mitra agar setiap selesai bersih-bersih akan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

“Kami telah menetapkan setiap Minggu pertama bulan berjalan pada hari Jumat diadakan bersih-bersih dan olahraga bersama, sedangkan minggu kedua sampai minggu keempat dilakukan bersih-bersih lingkungan. Ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh jajaran Pemkab Mitra, “pungkas Ngongoloy di dampingi Isteri tercinta Jola Kandowangko.

Sementara itu, Sales Manager Hotel Ibis Jenifer Hartoyo menjelaskan, pihaknya ingin membangun kerjasama dengan Pemkab Mitra.

“Memang kami dengan relasi-relasi membangun kegiatan dua arah, jadi bagaimanapun para relasi biasanya acara ke kita. Maka, pihak Ibis Hotel Manado inginkan membangun lebih ke personal. Namanya kita tidak boleh ada gratifikasi yang lain-lain,”tutur Hartoyo kepada sejumlah wartawan.

“Jadi acara olahraga bersama dengan Pemkab Mitra lebih ke arah meningkatkan hubungan baik dengan relasi, terlebih khusus lagi personal,”tutupnya.(ten)