AIS Forum 2019, Gubernur Olly dan President of Grab Indonesia Tandatangani MoU Majukan Sektor Pariwisata Sulut

AIS Forum 2019
Gubernur Olly Dondokambey dan President PT. Grab Teknologi Indonesia Ridzki Kramadibrata, menandatangani MoU kerja sama memajukan pariwisata di Sulut, yang turut disaksikan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, pada pembukaan AIS Forum 2019.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan President PT. Grab Teknologi Indonesia Ridzki Kramadibrata, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan kerja sama memajukan pariwisata di Sulut.

Penandatanganan disaksikan langsung Menteri Koordinator Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, serta delegasi yang hadir pada pembukaan Archipelagic and Island States (AIS) Startup and Business Summit 2019, di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, disela-sela pembukaan AIS Forum 2019 dilaksanakan juga penandatanganan MoU Chinese Investment (Dong Gin Technologies) dengan PT Kawasan Industri Mongondow.

Dikatakan Ridzki Kramadibrata, pihaknya memberikan apresiasi dan terimakasih dapat berperan dalam membangun infrastruktur digital dan transportasi di Sulut, khususnya pengembangan sektor pariwisata.

Pada pembukaan AIS Forum 2019 itu, Menko Luhut dan Gubernur Olly meninjau stand pameran dengan mengendarai grab wheel, yang merupakan kendaraan ramah lingkungan karena hanya menggunakan energi listrik. (ton)