Rayakan HUT ke-37, Billy Lombok: Terima Kasih Tuhan Yesus

Billy Lombok didampingi keluarga tercinta pada moment pemasangan lilin serta pemotongan kue tumpeng di perayaan HUT ke-37
Billy Lombok didampingi keluarga tercinta pada moment pemasangan lilin serta pemotongan kue tumpeng di perayaan HUT ke-37

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Pujian syukur dan sukacita diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara Billy Lombok, SH, dalam Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di GMIM Ulfers Kumelembuai, saat merayakan HUT ke-37, Rabu (30/10/2019) tadi malam.

Dalam kesaksian imannya di ibadah KPI yang dipimpin Pendeta Dr Roy Tamaweol MTh Phd, Billy Lombok SH, yang merupakan Ketua Karang Taruna Sulut ini, tak henti-henti mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sebagai pemberi berkat atas dan anugerah.

“Terima Kasih yang utama kepada Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa menolong, memampukan, memberkati dan melindungi saya dan keluarga serta berkenan memberi kesempatan melanjutkan tugas sebagai Wakil Rakyat. Pun terima kasih juga untuk istri tercinta Cindy Wongkar, Anak Janice serta keluarga yang luar biasa terlebih sosok Ayah Prof Dr Jan Lombok, yang terus mendukung, menopang da mengarahkan sehingga saya boleh ada di posisi ini sebagai Wakil Rakyat,” ucapnya penuh haru.

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga dipercayakan menjadi Wakil Ketua DPRD, Penatua Komisi Remaja Wilayah GMIM Kumelembuai ini menyatakan komitmennya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Harapan dan doa saya semoga akan menjadi berkat bagi banyak orang. Dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel dan Mitra yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut,” tukas mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM dua periode ini.

Sementara itu Pdt Dr Roy Tamaweol MTh Phd, dalam khotbanya yang terambil dalam pembacaan Alkitab 1 Yohanes 2:28-3:1-10, mengingatkan warga Gereja untuk senantiasa menjadi anak-anak Allah yang hidup dalam kebernaran, kendati harus dioerhadapkan dengan pergumulan dan kemajuan zaman.

“Jadilah orang Krsiten yang setia kepada Tuhan Yesus, taat beribadah, tekun berdoa dan mampu menampilkan karakter Kristus serta menjadi garam dan terang dunia,” pesan Pendeta Roy Tamaweol.

Diketahui hadir dalam ibadah KPI yang dimeriahkan oleh artis Rohani Bobby One Way, pimpinan denominasi Gereja di Kumelembuai, Remaja dan Pembina Remaja di Wilayah Kumelembuai, serta kerabat dan keluarga dan undangan lainnya. (lou)

Add Comment