Miky Wenur Didorong Maju di Pilwako Tomohon

Ir Miky JL Wenur MAP
Ir Miky JL Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dinilai emiliki kapasitas dan sudah berpengalaman dalam pemerintahan, Ir Miky JL Wenur MAP didorong untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020.

Bukan hanya datang dari kader Golkar, dorongan muncul dari kader partai lain maupun masyarakat Kota Bunga Tomohon.

”Kami tidak meragukan lagi kapasitas yang dimiliki Srikandi Partai Golkar ini. Periode yang ketiga menjadi anggota DPRD Tomohon, kader senior Partai Golkar, aktif dalam pelayanan gereja dan saat ini menjabat Sekretaris Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM merupakan modal untuk maju di Pilwako,” ungkap Jemmy Kaunang dan Sonny Ponamon, kader Partai Golkar Tomohon.

Dorongan datang juga dari kader partai lainnya seperti dari partai Nasdem, Hanura, Demokrat, bahkan kader Partai Moncong Putih. Ini menggambarkan bahwa figur Miky Wenur sudah mengakar dan dikenal di Kota Tomohon.

Dukungan  juga datang dari Youddy YY Moningka SIP, mantan sesama pimpinan DPRD Tomohon Periode 2014-2019. Youddy mengakui kematangan Miky Wenur dalam membangun kebersamaam sesama anggota dewna dari berbagai kepentingan dan latar belakang warna-warni politik. Itu menggambarkan Miky mengutamakan kepentingan umum, kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Sinergitas yang dibangun oleh Miky Wenur saat menjabat Ketua DPRD Tomohoin dengan pihak eksekutif dalam hal ini Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA sehingga Kota Tomohon semakin maju juga menjadi pertimbangan sehingga Miky didorong untuk maju di Pilwako tahun 2020. (ark)

Add Comment