Diberikan Kepercayaan Ambil Andil Dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda, GAMKI: Terima Kasih Pemkab Mitra

Ridel Lumintang,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ada nuansa baru pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 di Kabupaten Minahasa Tenggara. Kali ini, Pemkab Mitra memberikan kepercayaan kepada Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) untuk ambil andil dalam upacara tersebut.

Hari bersejarah bangsa Indonesia ini juga menjadi momen yang bersejarah bagi GAMKI Mitra. Pasalnya, baru kali ini GAMKI Mitra memegang andil dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Terima kasih buat Bupati Mitra James Sumendap bersama Wakil Bupati Jocke Legi, yang telah mempercayakan kami pengurus GAMKI Mitra memegang andil dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Kabupaten Mitra,” kata Wakil Ketua DPC GAMKI Mitra, Ridel Lumintang, Senin 28 Oktober 2019.

Di tempat terpisah Ketua DPC GAMKI Mitra, Erma Mokat, MP.d mengatakan, perwujutan sebagai bentuk pemersatu, sumpah pemuda sendiri didalamnya ada pemuda untuk menjunjung persatuan. Apa lagi, disaat ini belum lama berselang waktu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bersama Menteri.

“Kiranya semangat kepemudaan terus bersama-sama dengan pemuda di tengah-tengah masyarakat. Harapan kedepan, pemuda memiliki andil bukan saja hajua dalam pergerakan, tetapi dalam kewirausahaan. Seperti yang dikatakan wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi, bahakan dalam komitmen-komitmen bersma dengan pemerintah untuk kesuksesan dan bersamaan bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama,”tuturnya. (ten)