Busines Gatering Famtrip, Pariwisata Tomohon Diperkenalkan

Peserta Business Gatering Famtrip bersama Wali Kota Tomohon di Anuegerah Hill
Peserta Business Gatering Famtrip bersama Wali Kota Tomohon di Anuegerah Hill

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Business Gatering peserta Familiasization Trip (Famtrip) Sabtu (26/10/2019) dimanfaatkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA memperkenalkan parisiwata di Kota Tomohon.

Kegiatan yang digagas Kementerian Pariwisata RI, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, dengan para peserta Familiarization Trip (Famtrip) ini dilaksanakan di Anugerah Hill, salah satu lokasi wisata dan restoran di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon Sulawesi Utara.

Para peserta Famtrip sendiri adalah Travel Agents/Tour Operator dari Filipina berjumlah 19 orang. Selama ini, mereka terlibat aktif dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia termasuk destinasi wisata di Sulawesi Utara.

‘’Melalui kegiatan ini, lokasi-lokasi wisata di Kota Tomohon diperkenalkan. Nanti mereka yang mempromosikan bahkan memasarkan destinasi wisata di Kota Tomohon,’’ ujar wali kota yang turut juga memperkenalkan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang tahun 2020 mendatang masuk dalam Top 10 even pariwisata di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan, Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, unsur pimpinan Kantor Garuda Indonesia Manado, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos, agen Travel dari Filipina serta agen Travel dari Sulawesi Utara. (ark)