Ibadah Bersama Jemaat Dame Tosuraya, DLR Berterima kasih ke warga Mitra

Ibadah Bersama Jemaat Dame Tosuraya, DLR Ucapakan Banyak Terima Kasih Buat Warga Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Anggota DPRD Sulawesi Utara Djein Leonora Rende SE.Ak beribadah bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya Ratahan, Minggu (27/10/2019).

Dalam sambutannya. Djein mengungkapkan rasa syukur karena boleh berkesempatan lagi beribadah bersama jemaat sejak dilantik sebagai Anggota DPRD Mitra. Dia berterima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat dan golongan denominasi gereja, juga warga Muslim dan Katolik yang ada di Minahasa Tenggara.

“ Tentunya, apa yang menjadi harapan masyarakat Mitra, atas dukungan dan doa dari semua, melalui kursi legislatif dapat saya perjuangkan semua aspirasi. Saya akan betul-betul total dalam mengemban tugas lewat kepercayaan masyarakat, dan masyarakat dapat proaktif juga dalam mengontrol kerja-kerja legislatif baik provinsi maupun kabupaten,”ujar Ketua TP-PKK Mitra ini.

Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ini, meminta jemaat agar ke depan tetap mengawal dan bangun daerah ini.

“Mari kita bersama-sama kawal dan bangun daerah yang kita cintai ini, baku-baku bae karena torang samua basudara,”ucap Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut ini.(ten)

Add Comment