IDI Kota Bitung Gelar Muscab

IDI Kota Bitung Gelar MuscabBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung merasa bangga karena boleh diundang dalam acara musyawarah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kota Bitung.

“Sebab dengan dilaksanakan musyawarah ini membuktikan musyawarah IDI Kota Bitung masih berjalan dengan baik dan makin mendedikasikan IDI sebagai organisasi yang sehat,” kata Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Kota Bitung, di BPU Kantor Walikota Bitung, Sabtu (26/10/2019).

Lanjutnya, di era revolusi 4.0 menuntut semua pihak termasuk para dokter, agar mampuh mengaplikasikan dalam setiap lini pelayanan kehidupan profesinya. Dokter harus mempersiapkan setiap perubahan dengan baik.

“Salah satunya dengan terus merawat tingginya rasa ingin tahu agar memacu proses pembelajaran diri untuk menjaga pribadi berkualitas,” tambah Lomban.

Oleh sebab itu pesan Walikota, siapapun yang terpilih pada kesempatan ini diharapkan dapat mengayomi seluruh anggota IDI Kota Bitung.

“Saya juga berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat merumuskan program kerja yang jelas, tepat dan realistis,” pungkasnya.(kys)