Ini Hasil Porkot IV Tomohon Cabor Tenis Meja

Pertandingan Cabang Olah Raga Tenis Meja Porkot IV Tomohon
Pertandingan Cabang Olah Raga Tenis Meja Porkot IV Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Cabang Olah Raga Tenis Meja Pekan Olah Raga Kota (Porkot) IV Tomohon tahun 2019 Minggu (26/10/2019) menyelesaikan pertandingan di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

Kecamatan Tomohon Utara tampil sebagai juara untuk nomor beregu, disusul Tomohon Barat dan tempat ketiga Tomohon Tengah.

Sementara untuk tunggal putra, Kiki Simboh masih terlalu tangguh dan berhasil sebagai juara pertama. Di nomor ganda putra, Kiki kembali keluar sebagai juara pertama berpasangan dengan Megantara Wowor.

Tunggal putri, Julianty Taroreh yang meraih medali emas pada Porprov IX di Minahasa tak terbendung untuk menjadi juara pertama.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tomohon Frets Keles ST mengatakan, di Porprov X yang akan dilaksanakan di Kota Bitung pihaknya berupaya mempertahankan apa yang diperoleh pada Porprov sebelumnya sebagai juara umum Cabang Olah Raga Tenis Meja.

‘’Ya, kita memiliki potensi untuk itu, pemain-pemain yang berlaga di Porprov lalu masih ada dan mereka bertekad mempertahankannya,’’ tukas Keles.

Hasil Lengkap Cabang Olah Raga Tenis Meja Porkot IV

Tunggal Putra:

  1. Kiki Simboh
  2. Rolly Warongan
  3. Hengky Purukan

 

Ganda Putra:

  1. Kiki Simboh.Megantara Wajong
  2. Rolly Warongan/Hnegky Purukan
  3. Petrus/Jhon Lengkong

 

Tunggal Putri:

  1. Julianty Taroreh
  2. Monica Pitoy
  3. Tessa Mampow

 

Beregu Putra:

  1. Tomohon Utara
  2. Tomohon Barat
  3. Tomohon Tengah. (ark)

Add Comment