Silat dan Tenis Meja Porkot IV Tomohon Resmi Bergulir

Pembukaan Cabang Olah Raga Silat dan Tenis Meja
Pembukaan Cabang Olah Raga Silat dan Tenis Meja

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Panitia Pekan Olah Raga Kota IV Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi Jumat (25/10/2019) membuka secara resmi pertandingan cabang olah raga silat dan tenis meja di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

Saat membuka kegiatan, Sirait meminta kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan bertanding dengan mengikuti aturan.

‘’Raihlah prestasi sehingga bisa menjadi kebanggaan kita semua,’’ ujar Sirait didampingi Sekretaris Panitia AKBP Thonny Salawati SH dan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tomohon Frets Keles ST.

Usai pembukaan, langsung dilaksanakan pertandingan baik silat maupun tenis meja. Untuk tenis meja sendiri, pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IX di Minahasa, berhasil menjadi juara umum. Porprov di Bitung awal Desember 2019 nanti, PTMSI maupun Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon bertekad mempertahankannya sebagai juara umum. Begitu juga di cabang-cabang lain sehingga bisa memberikan hasil yang optimal. (ark)

Add Comment