James Sumendap: OD Tak Jadi Menteri Warga Sulut Harus Bersyukur

James Sumendap
James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap mengatakan, bila Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey tidak menjadi menteri maka hal tidak perlu disesali, melainkan harus disyukuri.

Pernyataan ini cukup berbeda dengan pihak lainnya yang mendukung, bahkan terbilang ngotot agar Olly Dondokambey dapat menjadi menteri.

“Ketika Gubernur tidak menjadi menteri, kita warga Sulawesi Utara harus bersyukur,” kata Sumendap.

Hal ini dikatakannya bukan tanpa alasan, menurutnya, publik harus menyadari bahwa Sulawesi Utara masih membutuhkan sentuhan Olly Dondokambey dalam membangun daerah.

Dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, pembangunan di Sulawesi Utara berjalan dengan pesat, bahkan melalui sinergitas dengan pemerintah pusat, banyak bantuan yang mengalir ke Sulawesi Utara.

“Kenapa harus disyukuri, itu karena harapan membangun Sulawesi Utara akan tetap berlanjut lewat tangan dingin Gubernur Olly Dondokambey dan ini untuk mewujudkan Sulut Hebat!” pungkas James Sumendap.(ten)

Add Comment