Klinik Mata Hadir di Kota Bitung

Walikota Bitung Max Lomban saat meresmikan Klinik Mata yang berlokasi di Perum Pertamina Kecamatan Madidir (ist)
Walikota Bitung Max Lomban saat meresmikan Klinik Mata yang berlokasi di Perum Pertamina Kecamatan Madidir (ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kota Bitung kini memiliki layanan kesehatan Klinik Mata, yang diresmikan Walikota Max J Lomban SE MSi didampingi Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban Rawung, di Perum Pertamina Kecamatan Madidir, akhir pekan lalu.

Saat meresmikan Klinik Mata yang diawali dengan ibadah syukur dipimpin Prndeta Aser Esau, Walikota Maximilian Jonas Lomban memberikan apresiasi hadirnya Klinik Mata Bitung. Sebab menurut Lomban, hadirnya Klinik Mata akan memiliki dampak positif bagi masyarakat Kota Bitung dalam mendapatkan fasilitas yang memadai untuk menjaga kesehatan mata.

“Kesehatan mata tentunya kita akui sebagai masalah yang patut diprioritaskan untuk kita semua karena berhubungan dengan penglihatan,” ujarnya.

Lomban berharap dengan adanya Klinik Mata Bitung menjadi pusat kesehatan mata dan juga memberi kontribusi buat kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

Sementara itu, Ketua Persatuan Dokter Mata Indonesia (Perdami) Sulawesi Utara dr Diana Wantania SpM menyampaikan, kehadiran Klinik Mata Bitung akan memberi kontribusi untuk pemerintah didalam melayani kesehatan mata, sekaligus mengurangi dampak angka kebutaan bagi masyarakat Kota Bitung.(kys)

Add Comment