Tetty Paruntu Bakal Jadi Menteri di Kabinet Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin?

Christiany Eugenia Paruntu
Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, ditenggarai akan menjadi salah satu figur yang akan menduduki posisi Menteri di Kabinet kerja Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Asumsi ini berdasarkan dipanggilnya Bupati Tetty Paruntu beserta sejumlah tokoh Nasional lalinnya di istana negara, oleh Presiden Jokowi, Senin (21/10/2019)

Dipanggilnya Bupati Minsel di istana juga dibenarkan Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MPA.

“Ya, Hari ini Ibu Bupati Tetty Paruntu menyambangi istana negara. Namun belum diketahui secara pasti perihal dipanggilnya Ibu Bupati ke istana Negara,” kata Sualang.

Sementara itu sejumlah warga Minsel menyambut baik jika Bupati CEP nantinya akan menjadi salah satu Mentri di Kabinet kerja Jokowi-Amin.

“Sebagai warga Minsel kita tentu berbangga Bupati CEP dipercayakan mengisi salah satu pos Menteri. Karena dengan demikian Bupati Tetty Paruntu diperhitungkan. Mudah-mudahan jadi Menteri,” ujar Harto Paat warga Minsel.

Diketahui selain Bupati Tetty Paruntu figur lain asal Sulut yang santer terdengar masuk Kabinet Kerja Jokowi-Amin yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. (lou)

Add Comment