Eman Apresiasi Jemaat GMIM Bait El Kamasi yang Terus Mendukung Program Pemerintah

Pemasangan Lilin HUT ke-53 Jemaat GMIm Bait El Kamasi
Pemasangan Lilin HUT ke-53 Jemaat GMIm Bait El Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman Se Ak CA mengapresiasi jemaat GMIM Bait El Kamasi Wilayah Tomohon Dua yang terus mendukung program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Hal itu disampaikan wali kota saat menghadiri perayaan HUT ke-53 Jemaat GMIM Bait El Kamasi Minggu (20/10/2019).

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari ulang tahun jemaat, sambil berharap semoga sukacita iman yang dinikmati saat ini, akan memberikan semangat baru bagi jemaat untuk tetap setia dalam pelayanan, tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan serta senantiasa membangun kehidupan rohani di jemaat maupun masyarakat,’’ ujar wali kota.

Melalui momentum ini, Eman berharap bisa memotivasi jemaat untuk menjadi pilar utama dalam menjalankan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

‘’Mari kita bersama-sama mendoakan bangsa kita pada umumnya agar setiap permasalahan bangsa ini dapat terselesaikan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,’’ tukasnya.

Ibadah syukur yang dilaksanakan di gedung gereja, dipimpin Pdt Lendy Umboh MTh selaku Sekretaris Departemen Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Watania MM MSi mewakili Pemerintah Provinsi Sulut mengajak jemaat untuk terus bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung setiap program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, demi terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berbudaya.

Tutrut hadir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah )DPRD) Kota Tomohon Ladys F Turang SE, para pendeta yang pernah melayani di GMIM Bait El Kamasi. Turut mendampingi Wali Kota Tomohon, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan jajran Pemkot Tomohon. (ark)