Eman: Pertahankan Kehidupan Damai di Kota Tomohon

Doa bersama untuk keselamatam bangsa di Menara Alfa Omega
Doa bersama untuk keselamatam bangsa di Menara Alfa Omega

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar masyarakat mempertahanan kehidupan damai selama ini di Kota Religius Tomohon.

Hal itu diungkapkan wali kota dalam sambutannya yang dibcakan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan pada kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan bangsa dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Minggu (20/10/2019) di Menara Alfa Omega Jumat (18/10/2019).

‘’Mari kita terus pertahankan kehidupan damai dan harmonis di Kota Tomohon sehingga Kota Toleransi dan Harmony terus ada di Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Doa berantai disampaikan  Bhikhu  (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPdI), Pdt Jeff Mundung  (Advent)  Pdt Sisil Roring (GMIM) dan Ustad Farid Gasim  (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie MTh.

Hadir pada Doa bersama, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan Linmas. (ark)

Add Comment