OD – SK Gelar Rakor Bersama Anggota DPR dan DPD RI Utusan Sulut

foto 1
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan para rapat koordinasi bersama Anggota DPR RI dan DPD RI utusan Provinsi Sulawesi Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), menggelar rapat koordinasi bersama Anggota DPR RI dan DPD RI utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (17/10/2019) malam.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Mulia Jakarta itu, menurut Olly sebagai ajang silahturahmi Pemprov Sulut dengan anggota DPR dan DPR RI, serta pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut.

Disampaikan Olly, maksud dan tujuan pertemuan itu tentunya untuk menyatukan persepsi dalam rangkah mengawal rencana strategis yang sementara dan akan dilaksanakan Pemprov Sulut.

Dikatakan Olly, dirinya berharap untuk semua tetap bersatu, bergandengan tangan membangun dan mensejahterakan masyarakat Sulut.

“Mari kita tinggalkan dulu ego kita masing-masing partai kita agar torang samua bisa fokus mengawal semua program yang telah direncanakan apalagi banyak yang sudah disetujui oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Bapak Presiden Joko Widodo,” ungkapnya.

foto 2
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), dan Sekdaprov Edwin Silangem, foto bersama Anggota DPR RI dan DPD RI utusan Provinsi Sulut, serta pimpinan Anggota DPRD Sulut.

“Mari bersinergi dan berkomunikasi dengan baik,” tandas Olly.

Nampak hadir pada pertemuan itu, para Anggota DPR dan DPD RI utusan Sulut, pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekdaprov Edwin Silangen, dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment