Panitia Porkot Tomohon Matangkan Persiapan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panitia Pekan Olahraga Kota IV di Kota Tomohon Kamis (17/10/2019) menggelar rapat mematangkan persiapan di ruang rapat Mapolres Tomohon.

Rapat pematangan persiapan Porkot IV Tomohon Tahun 2019
Rapat pematangan persiapan Porkot IV Tomohon Tahun 2019

Rapat dipimpin Ketua Panitia yang juga Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi didampingi sekretaris AKBP (Purn) Thonny Salawati SH.

Dalam rapat tersebut, sejumlah pengurus cabang olahraga mempresentasikan rencana kegiatan pertandingan. Seperti atletik, untuk nomor lompat, lempar dan tolak serta lari, akan digelar di Lapangan Parasamya Walian dan jalan raya untuk nomor lari tertentu.

Untuk bulutangkis akan digelar di Aula Runah Dinas Waki Kota Tomohon, Silat di Aula Gonzaga, bola voli di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar dan sepak bola di Stadion Parasamya. Olahraga lainnya masih menunggu jadwal dan lokasi. Basket sudah sementara dilaksanakan di SMPN 1 Tomohon. Mulai Jumat (18/10/2019) besok akan dialihkan ke SMA Lokon.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Dra Florensianus Ventje Karundeng menyatakan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Porkot Tahun 2019.

”Ini untuk mempersiapkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya mengharumkan nama Tomohon,” katanya.

Pembukaan akan dilaksanakan Selasa (22/10/2019) di Stadion Parasamya¬† hingga 29 Oktober.’ ”Kita harus mempersiapkan sebaik-baiknya pembukaan nanti. Semua pihak harus saling koordinasi,” ujar Ketua AKBP Panitia Raswin B Sirait SIK SH MSi didampingi sekretaris AKBP (Purn) Thonny Salawati SH. (ark)

Add Comment