CEP Hadiri Rapat Apkasi, Bahas Agenda Strategis Nasional

received_524509318362727
CEP Hadiri Rapat Apkasi, Bahas Agenda Strategis Nasional

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri rapat bersama dengan pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), yang dilaksanakan di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua Umum Apkasi Abdulah Azwar Anas dan Ketua Dewan Pakar Apkasi Prof Dr Riyas Rasyid MA, dihadiri Dirjen Otonomi Daerah Drs Akmal Malik MSi serta anggota Apkasi lainnya.

Bupati CEP selaku Bendahara Apkasi, melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MPA, mengatakan berbagai agenda yang dibahas pada Rapat tersebut diantaranya adalah pelaksanaan Pemilukada Tahun 2020, Kewenangan Daerah Otonom serta beberapa agenda strategis Nasional lainnya.

“Rapat ini penting diikuti Ibu Bupati. Sebab selain kapasitas sebagai Bendahara Apkasi, berbagai agenda yang dibahas tentu berkaitan dengan program pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minsel. Apalagi Kabupaten Minsel Tahun 2020 akan melaksanakan agenda pesta demokrasi Pemilukada,” tukas Sualang. (lou)