Bupati Mitra Minta Hukum Tua Satukan Perbedaan di Masyarakat

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH
Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday.co.id)—Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH meminta para hukum tua yang baru dilantik untuk menyatukam perbedaan di masyarakat saat pemilihan hukum tua lalu.

‘’Jadi, setelah dilantik, semua pendukung harus bersatu lagi karena semua bersaudara, tetangga, satu lingkungan. Makanya saya minta tugas hukum tua satukan kembali perbedaan akibat pemilihan,” tandas bupati saat menghadiri syukuran pelantikan Hukum Tua Desa Wioi Satu Karyani Kolinug, Senin (14/10/2019).

Dikatakannya, jika ada hal yang salah dan sudah kelebihan, misalnya saat saling ejek antar pendukung, ini saatnya untuk saling memaafkan dan rekonsiliasi.

“Saya harap besok pagi hukum tua bersama ibu berjalan keliling desa naik turun rumah selama seminggu ini untuk menyatukan perbedaan. Hentikan saling mengejek atau hal lainnya yang sebabkan perpecahan,” tukas Sumendap seraya menambahkan semua masyarakat di bawah pimpinan hukum tua harus bersatu membangun desa.

Hukum Tua Desa Wioi Satu Karyadi Kolinug bersyukur kepada Tuhan karena pelantikan hari ini berjalan lancar.

‘’Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung selama ini. Saya akan berusaha berikan yang terbaik dan bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas saya, termasuk tugas yang disampaikan bupati untuk menyatukan perbedaan,” pungkasnya.(ten)

Add Comment