MPF 2019, Polres Minsel Serukan Indonesia Damai Tolak Radikalisme

received_713530849159092AMURANG, (manadotoday.co.id) – Event akbar Modoinding Potato Festival (MPF) yang ke-6 Tahun 2019 di desa Sinisir, dimanfaatkan Polres Minsel mengkampanyekan ‘Gerakan Indonesia Damai – Menolak Radikalisme’.

Hal ini nampak terlihat dalam keikutsertaan Polres Minsel pada parade kendaraan hias, dimana pada kendaraan tersebut memuat spanduk bertuliskan ‘Gerakan Indonesia Damai – Menolak Radikalisme’.

Selain itu Pada hajatan yang dihadiri ribuan warga dari berbagai daerah dengan Tema Modoinding membagi berkat, selain melaksanakan pengamanan para Polisi Wanita (Polwan) yabg digawangi Kabag Ren Kompol Juli Bandangan, SH, dan Kasi Propam Ipda Betsy Lumi, membagikan Bunga sebagai lambang perdamaian, kebersamaan dan memperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

received_992653284447882“Gerakan ini untuk kembali mengingatkan bahwa kita semua bersaudara, kita Indonesia yang berideologi Pancasila. Kami juga menyerukan agar segenap warga khususnya di wilayah Minsel untuk sama-sama menolak radikalisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

Diketahui Rangkaian Event akbar ‘Modoinding Potato Festival 2019’ yang dibuka Bupati Minsel Christiany Eygenia Paruntu berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan pengamanan puluhan personel gabungan Polres Minsel. (*/lou)

Add Comment