MJLW Terus Dorong Kemajuan Olahraga di Tomohon

MJLW bersama panitia penyelenggara sebelum menutup kegiatan
MJLW bersama panitia penyelenggara sebelum menutup kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 9DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) terus mendorong kemajuan olahraga di Kota Tomohon.

Saat menutup kegiatan sepak bola antar lingkungan se-Walian Raya Minggu (13/10/2019) di Lapangan Walian Satu Tomohon Selatan, Miky mengatakan, sebagai wakil rakyat tentunya memiliki kewajiban untuk mendorong kemajuan daerah di semua bidang termasuk olahraga.

Pertandingan sepak bola se-Walian Raya
Pertandingan sepak bola se-Walian Raya

‘’Ya, apa yang baik dan berpotensi untuk dikembangkan di Kota Tomohon, akan kami dorong dan kawal di DPRD. Termasuk olahraga, mengingat Tomohon memiliki banyak potensi olahraga dan sejak dulu dikenal sebagai gudang atlit,’’ ujar MJLW yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng mengapresiasi kegiatan olahraga yang dilaksanakan se-Walian Raya. ”Ini memang harus digalakkan. Selain untuk menncari bibit atlet, juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan sportifitas,” tukasnya.  (ark)

Add Comment