Wagub Kandouw Ajak Warga Sulut Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres RI

Steven Kandouw
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw ketika diwawancarai wartawan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw mengajak seluruh komponen masyarakat di Daerah Bumi Nyiur Melambai untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, pada 20 Oktober 2019.

“Pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Menurut Kandouw, masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang disampaikan pihak-pihak tertentu yang pada ujung-ujungnya mengganggu pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Lanjut Kandouw, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin telah melalui proses sesuai undang-undang dan harus diamankan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Mari kita amankan proses pelantikan itu. Kalau ada upaya yang dilakukan melalui penyebaran isu-isu melalui media sosial dan rekayasa politik, yang akan menjadi ancaman, akan kita lawan bersama-sama. Pihak DPRD, Pemprov Sulut dan Forkopimda Sulut kini siap mengawal proses pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” pungkasnya. (ton)