Bangun Sinergitas, Pemkab Mitra Bertemu JMT

Pertemuan Pemkab Mitra-JMT
Pertemuan Pemkab Mitra-JMT

RATAHAN, (manadotoday.co.id)–Sebagai Mitra kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra Senin (7/10/2019) melakukan pertemuan di ruang kerja Sekretaris Daerah.

Pertemuan dalam rangka membangun sinergitas antar mitra kerja, Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy didampingi Assisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Mitra Drs Jani Rolos, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mitra Drs Boyke Akay serta  Kabag Humas dan Protokoler Mitra Drs Arnold Mokosolang. Sementara JMT dihadiri para pengurus dan anggota.

‘’Sebagai mitra kerja, tentunya kami sebagai pemerintah perlu terus bersinergi dengan para wartawan, terutama dalam pemberitaan. Karena, pemerintah butuh sosialisasi program yang tentunya dilakukan oleh para wartawan di media masing-masing,’’ ujar Ngongoloy.

Kehadiran para Jurnalis di Minahasa Tenggara lanjutnya, disadari sangat berperan penting dalam pembangunan di Kabupaten Mitra.

‘’Sebagai mitra kerja, tentunya pemerintah tak akan menutup-nutupi program yang sudah dan akan dilaksanakan. Perlu dipublikasikan sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik,’’ tukas Sekda.

Ketua JMT Stenly Kalumata sangat menyambut dengan baik dalam pertemuan tersebut. Menurut Kalumata, ini merupakan hal yang positif bagi perkembangan Minahasa Tenggara ke depan.

“Saya selaku pengurus JMT  berterima kasih kepada Pemkab Mitra dalam hal ini Sekda Mitra yang telah memfasilitasi pertemuan ini. Kiranya apa yang dibahas bisa dilaksanakan bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara,’’ tukasnya. (ten)

Add Comment