Lomba Lari 10 K, Sambut FPSL 2019

received_674673466374359BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, melepas peserta lomba lari 10 km, yang digelar di depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (5/10/2019).

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka meramaikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) serta menyambut HUT Kota Bitung ke-29 Tahun yanh jatuh pada tanggal 10 Oktober 2019.

Lomban dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkot Bitung dan selalu menarik perhatian seluruh masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba ini pada setiap tahun tidak terkecuali tahun ini.

“Terima kasih kepada semua peserta yang berpartisipasi, kiranya lewat iven seperti ini dapat melahirkan para juara dan atlet yang mampu mengharumkan nama Kota Bitung,” ujar Lomban.

Dalam kesempatan itu, Lomban mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pengucapan Syukur Kota Bitung pada hari Minggu, 6 Oktober 2019.

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam peaksanaan agenda pengucapan syukur maupun selama iven FPSL bergulir,” pungkasnya.

Lomban berharap semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sehingga iven ini mampu menyedot perhatian para wisatawan baik lokal maupun Internasional yang nantinya berdampak pada perputaran ekonomi di Kota Bitung.

Turut hadir Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, para KPD, para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan instansi terkait lainnya.(kys)