Dibuka Gubernur Olly, 29 Tim Bersaing di Basket Ball Competition ODSK CUP 2019

olly dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika membuka turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka mendukung dan memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, Pemprov Sulut menggelar turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019 antara Instansi Pemerintah/Swasta dan Club se-Sulut di GOR Wolter Mongisidi, Manado, Kamis (3/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung 3 hingga 11 Oktober mendatang, dibuka Gubernur Olly Dondokambey didampingi jajaran Pemprov Sulut dan Asisten II Rudi Mokoginta selaku Pengarah Pantia ODSK Cup 2019.

Selain itu, nampak hadir Ketua Harian KONI, Ketua Perbasi Sulut Harley Mangindaan, Direktur Umum BSGo, Pimpinan PT. Pegadaian, Perbasi Kota Manado, dan para sponsor.

Pada kesempatan itu Olly menyampaikan banyak terima kasih atas inisiasi panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Semoga pengembangan olahraga basket ball di sulawesi utara bisa berjalan terus dalam rangka membangkitkan semangat olahraga di daerah Nyiur Melambai,” tutur Gubernur.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ronald Lengkong menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk penyaluran bakat serta pengembangan olahraga basket ball yang ada di Sulut dan juga untuk menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut dalam bidang olahraga.

Diketahui kegiatan ini diikuti 11 instansi dan 18 klub basket yang ada di Sulut. Total keseluruhan 29 klub peserta yang mengikuti lomba Basket ODSK Cup. (ton)