Polres Minsel Rotasi Jabatan, Petrus Sattu Gantikan Veri Liwutang Kapolsek Motoling

Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, saat upacarav sertijab dipimpin Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK (ist)
Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, saat upacarav sertijab dipimpin Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), kembali melakukan rotasi jabatan di tingkatan Kapolsek.

Dua perwira yakni AKP Verry Liwutang sebelumnya Kapolsek Motoling dan Iptu Suradiman Kapolsek Modoinding kini menempati posisi yang baru.

Liwutang sendiri menjabat sebagai Kasie Propam Polresta Manado, digantikan Iptu Petrus Sattu yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Bagian Sumda Polres Minsel. Sementara Suradiman bertugas di bagian Intelkam Polda Sulut digantikan Iptu Tommy Oroh yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Wenang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat upacara Serah Terima Jabatan Selasa (01/10/2019) di aula Mapolres Minsel, mengatakan rotasi jabatan di tubuh POLRI adalah hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

“Sertijab ini upacara sertijab ini menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/463/IX/2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut. Untuk itu kepada pejabat lama, yang telah memberikan kontribusi positif khususnya di lingkungan Polres Minsel. Kepada pejabat yang baru, saya perintahkan agar meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan oleh pejabat yang lama,” ujar Prabowo. (*/lou)

Add Comment