Apresiasi Bitung Yoga Festival 2019, Lomban: Media Untuk Bantu Penderita Kanker

Bitung Yoga Festival 2019, Bantu Penderita KankerBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J. Lomban SE, MSi, menyambut baik dan gembira terlaksanannya kegiatan Bitung Yoga Festival 2019, serta memberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban Rawung MSi bersama jajaran, yang boleh memprakarsai terlaksananya kegiatan, sebagai rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2019

. “Selain itu, Bitung Yoga Festival menjadi media untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan, apalagi bagi mereka yang menderita kangker,” katanya saat membuka kegiatan yang digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Bitung, Rabu (2/10/2019).

Lanjutnya, yoga adalah jenis olahraga yang pamornya terus menanjak dimata publik, juga dapat diartikan sebagai aktivitas yang membawa jiwa dan raga kembali menuju kesadaran.

“Saya mengajak, mari kita bersama kita tingkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” ajaknya.

Oleh karena itu Lomban berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan tekun, dan memanfaatkan Bitung Yoga Festival dengan sebaik – baiknya, sehingga ada manfaat besar yang dapat dirasakan khususnya dalam menciptakan masyarakat yang sehat baik jasmani maupun rohani.(kys)