Bupati CEP Laporkan Penyerahan Sertifikat Untuk Rakyat ke Dirjen Kementerian Agraria

Bupati CEP didampingi sejumlah pejabat Prmkab Minsel saat melaksanak kunker di Kementerian Agraria (ist)
Bupati CEP didampingi sejumlah pejabat Prmkab Minsel saat melaksanak kunker di Kementerian Agraria (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, melaporkan Penyerahan sertifikat untuk Rakyat kepada Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah Raden Bagus Agus Widjayanto di kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional di Jakarta, Rabu (2/10/2019).

” Ya Ibu Bupati melaksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional. Pada kunker itu Ibu Bupati melaporkan program Presiden Jokowidodo yakni penyerahan sertifikat untuk Rakyat,” kata Kepala Bagian Humas dan TUP Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MPA.

Lanjut dia, selain menyampaikan program Presiden RI Jokowidodo kepada Dirjen Rakyat kepada Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah, Bupati juga turut menyampaikan berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka sinergitas dengan Pemerintah Pusat khususnya Badan Pertanahan Nasional.

“Dan pada kunker tersebut Bupati CEP turut didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemkab Minsel Frangky Mamangkey, Kabag Hukum Vicky Poli dan Sekertaris Inspektorat Brando Tampemawa,” terang Sualang.

Sekedar informasi penyerahan sertipikat untuk Rakyat yang merupakan Predisen Jokowidodo, di Kabupaten Minsel sendiri sudah benerapa kali diserahkan langsung oleh Bupati CEP kepada masyarakat di berbagai keaempatan. (lou)

Add Comment