Harumkan Tomohon, Eman Sambut Tim Basket SMA Lokon

Tim basket SMA Lokon aat disambut Wali Kota Tomohon dan jajaran bersama Kejaksaan Negeri Tomohon
Tim basket SMA Lokon aat disambut Wali Kota Tomohon dan jajaran bersama Kejaksaan Negeri Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah disambut Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon di Menara Alfa Omega, Tim basket Putra dan Putri SMA Lokon disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA di Pendopo Wale Kabasaran Mal Pelayanan Publik (MPP) Rabu (2/10/2019).

Dipimpin Kepala Sekolah Stephanus Poluan, Tim Basket disambut hangat Pemerintah Kota Tomohon dan Kejaksaan Negeri Tomohon.

‘’Ini merupakan aset Kota Tomohon. Nantinya akan berlaga membela nama Tomohon di Pekan Olahraga Provinsi pada Desember 2019 mendatang di Kota Bitung. Kami mengapresiasi prestasi yang diperoleh di Even Honda DBL dengan berhasil menyabet sepuluh medali,’’ ungkap wali kota.

Nomor-nomor yang dijuarai SMA Lokon adalah juara pertama 5×5 putra dan putri Basket DBL North Sulawesi Series 2019, juara pertama 3×3 putra dan putri Basket DBL North Sulawesi Series 2019, pemain terbaik (MVP) 5×5 putra dan putri, pemain terbaik (MVP) 3×3 putra dan putri, pelatih tim terbaik serta jura kedua Dance DBL North Sulawesi Series 2019. (ark)