FTA Sukses, Bupati CEP Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

FTA Sukses, Bupati CEP Sampaikan Terimakasih Kepada MasyarakatAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sukses menggelar Festival Teluk Amurang (FTA) yang dilaksanakan pada 25-27 September 2019.

Sehubungan dengan suksesnya gelaran FTA yang merupakan ajang promosi Sumber Daya Alam, Budaya dan Potensi Pariwisata di Kabupaten Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat serta semua pihak yang telah berkontribusi pada agenda tahunan Pemkab Minsel ini.

FTA Sukses, Bupati CEP Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat3“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel serta masyarakat Sulut dan jajaran Pemkab Minsel, serta semua pihak yang telah mengambil bagian untuk suksesnya Festival Teluk Amurang.
Tuhan kiranya memberkati,” ujar Bupati.

“Dengan digelarnya FTA ini diharapkan akan memberi dampak positif dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, ” tukas Bupati CEP.

FTA Sukses, Bupati CEP Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat1Diketahui, Ajang FTA 2019, berlangsung spektakuler dan menyedot animo ribuan warga, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pameran dan karnaval budaya diikuti oleh Perangkat Daerah lingkup Pemkab Minsel dan Pemerintah di 17 Kecamatan serta Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Selain itu gelaran FTA 2019 yang dibuka dan dututup langsung Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, juga menghadirkan artis lokal dan Nasional. (lou)