Jimmy Eman Dipercayakan Ketua Panitia HUT PI dan GMIM Bersinode 2020

Pelantikan Panitia HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan HUT ke-86 GMIM Bersinode di Taman Kota Tombatu
Pelantikan Panitia HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan HUT ke-86 GMIM Bersinode di Taman Kota Tombatu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Senin (30/9/2019) dilantik sebagai Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan HUT ke-86 GMIM Bersinode tahun 2020 mendatang.

Pelantikan dilakukan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina pada Puncak Peringatan HUT ke-85 GMIM Bersinode di Taman Kota Tombatu berdasarkan SK Nomor 75 tahun 2019.

Diketahui, tuan rumah pelaksanaan HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan HUT ke-86 GMIM Bersinode tahun 2020 nanti adalah Rayon Tomohon.

Sekretaris Panitia dipercayakan kepada AKBP Purn Thonny Salawati SH serta Bendahara Nova Paat. Panitia dilengkapi dengan sejumlah seksi.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BPMS GMIM untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan GMIM tahun 2020 di Kota Tomohon.

‘’Tentunya kepercayaan yang diberikan akan kami jalankan sebaik-baiknya demi suksesnya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. Kami siap menjadi tuan rumah yang baik dan siap menjalankan amanat yang dipercayakan,’’ tukas Eman. (ark)

Add Comment